Thursday, November 26, 2020

Saham Tlkm

Data dapat dilihat dalam interval waktu harian, mingguan, atau bulanan. Dapatkan akses ke analisis teknikal terperinci melalui sinyal jual/beli moving average (sederhana dan eksponensial untuk periode 5,10,20,50,100 dan 200) dan indikator grafik umum (rsi, stochastics, stochrsi, macd, adx, cci, roc, williams %r, ultimate, dan.

REVIEW SAHAM TLKM TELKOM INDONESIA 25 YouTube

Bagaimana nasib smartfren (fren) dan telkom (tlkm) nantinya?

Saham tlkm. Ihsg kembali tertekan, investor asing beli saham tlkm dan inco. Saham tlkm (pt telkom indonesia (persero) tbk) iklan. Jumlah tersebut terdiri dari dividen tunai rp 113,0361 per saham dan dividen spesial rp 41,0321 per saham.

Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan, %perubahan dari saham telkom indonesia (persero) tbk pt untuk rentang waktu yang dipilih. 01 feb 2021, 09:33 wib diperbarui 01 feb 2021, 09:33 wib. Analisa saham tlkm (pt telekomunikasi indonesia, tbk).

Rekomendasi saham indy, tlkm, wton dan bmri oleh mnc sekuritas | 17 februari 2021 saham online indonesia id tlkm indy bmri ihsg wton. Ihsg pada perdagangan di bei turun pada kamis (10/9/2020) pada pukul 10.36 wib. Cash dividend saham tlkm (telekomunikasi indonesia tbk).

Pt telkom indonesia (persero) tbk dahulunya perusahaan perseroan (persero) pt telekomunikasi indonesia tbk, menawarkan layanan telekomunikasi dan jaringan. Bumn yang bergerak di sektor telekomunikasi dan sudah memiliki brand yang kuat di masyarakat indonesia. Selama kegiatan pengujian, halaman tersebut akan menampilkan data dan informasi pengujian.

Untuk analisa teknikal jangka panjang terhadap emiten ini, dalam grafik kerangka waktu weekly. Saham tlkm siang ini menguat 1,54 persen di level rp 3.290 per saham, dengan transaksi rp 157,2 miliar, sementara volume transaksi mencapai 47,7 juta saham. Artikel edisi analisa kali ini yang kita akan bahas adalah analisa saham tlkm (pt telekomunikasi indonesia, tbk).

Pergerakan saham pada layar elektronik pergerakan saham di bursa efek indonesia, jakarta, kamis (10/7/2020). Selama tlkm tidak mampu bertahan diatas level support tersebut, maka segala kenaikan saham ini merupakan teknikal rebound dalam trend turun. Target penurunan tlkm berada di level 2990 dengan minor target 3140.

Tlkm tidak mampu bertahan diatas support 3330 dan terus bergerak turun dalam fase downtrend. Jika anda menahan saham tlkm pada awal 2010 sebesar rp. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, tlkm, telkom indonesia (persero) tbk.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham tlkm (pt telkom indonesia (persero) tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. (tlkm.jk) stock quote, history, news and other vital information to help you with your stock trading and investing. Find the latest telkom indonesia (persero) tbk.

Di bei ada di sub sektor telekomunikasi Analisa teknikal rekomendasi saham tag: Tlkm mencatatkan aksi beli asing sebanyak rp 82,59 miliar di seluruh pasar.

Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Tlkm yang terlihat potensi bullish masih ada. Namun kinerja ini tidak bisa menjadi patokan apa yang pasti terjadi dimasa depan, karena banyak faktor yang bisa mempengaruhi.

Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Saham bbri, klbf, tlkm, arto dan towr diburu asing jumat, 19 februari 2021 | 16:48 wib nabil alfaruq (nabil.alfaruq@beritasatumedia.com) jakarta — indeks harga saham gabungan (ihsg) pada perdagangan jumar (19/2) ditutup naik 31,62 poin (0,51%) ke level 6.231,93. Pt telekomunikasi indonesia tbk (tlkm) akan membagikan dividen dari keuntungan tahun buku 2019 sebesar rp 15,26 triliun atau rp 154,0682 per saham.

Sementara sido mencatatkan aksi jual asing sebanyak rp 10,3 miliar di seluruh pasar. Nilai tersebut di atas market cap saham pt telkom indonesia tbk (tlkm) yang mencapai rp 317 triliun. Dapatkan data historis gratis untuk tlkm.

100 juta, maka pada 2019 kemarin uang anda sudah menjadi rp. Sejumlah saham yang dibeli investor asing antara lain saham tlkm sebesar rp 25,5 miliar, saham bbca sebesar rp 6,3 miliar, saham bbri sebesar rp 2,6 miliar, saham akra sebesar rp 2,2 miliar, dan saham mdka sebesar rp 1,8 miliar.

Corona, WFH, dan peluang. Investigo

IHSG Optimis Menguat, Saham TLKM Dkk Berpeluang Buy

Analisa Saham TLKM YouTube

Review Saham TLKM Hary Kurniawan

Watchlist Saham Ep 1 TLKM Double Bottom? Inikah

Harga Saham TLKM Terus Turun Rivan Kurniawan

Harga Wajar Saham TLKM dan Analisa nya

Harga Wajar Saham TLKM dan Analisa nya Analisa

Harga Saham Telkom sudah Diskon? Strategi Mengatur

Peluang Investasi Saham Analisa Saham TLKM YouTube

Harga Wajar Saham TLKM dan Analisa nya

Ingin Cuan Dari Dividen? Saham TLKM Bisa Jadi Pilihan

Saham TLKM Berhasil Masuk Di Trending Naiknya YouTube

Saham BBRI & TLKM Telah Turun Dibawah Support Kuatnya

Saham Telkom (TLKM) Jadi Incaran Asing, Dapat Berkah

Saham TLKM Melonjak Saat IHSG Anjlok, Efek Demam Piala Dunia?

SAHAM TLKM ayo sekalian kita belajar analisa saham YouTube

YANG NYANGKUT DI SAHAM TLKM, INI REVIEW LENGKAPNYA

Review Saham TLKM Hary Kurniawan


No comments:

Post a Comment